Bandung.BandungOke,– Bertepatan dengan Hari Jadi Kota Bandung yang ke-211, PT Len Industri (Persero) menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada 30 panti sosial di Kota Bandung.

Simbolis penyerahan bantuan diberikan oleh Tazar Marta Kurniawan, Direktur Teknologi Len kepada Ketua Forum Bandung Sehat, Ummi Siti Muntamah dan pelepasan bantuan oleh Walikota Bandung Oded M Denial di Balai Kota Bandung, pada Selasa siang (5/10). Paket sembako yang dimuat dalam 3 truk diberangkatkan dari Balai Kota Bandung untuk dibagikan kepada 30 panti sosial hari itu.

Penyaluran bantuan juga sekaligus dalam rangka hari ulang tahun Len ke-30 yang akan jatuh pada tanggal 7 Oktober 2021 nanti.

Oded mengapresiasi kegiatan sosial dari Len kepada masyarakat Bandung ini. “Terimakasih atas kolaborasinya hari ini. Mudah-mudahan ini menjadi bagian amal sholeh kita. Semoga Len semakin sukses ke depan.
Ada kebanggaan tersendiri di Kota Bandung di tengah pandemi sekarang. Allah sedang menggerakkan qolbu manusia, (sehingga) tumbuh rasa setia kawanan dan kepedulian. Warga saya 23.000 KK dari 83.000 KK yang tidak mendapatkan bantuan dari Kementerian, dalam sepekan mendapat bantuan 27.000 paket sembako. Bangkitnya ukhuwah masih sampai sekarang, salah satunya dari PT Len Industri”, jelas Oded dalam sambutannya.

Tazar dalam sambutannya mengatakan , “Kita bersama Pemerintah Kota Bandung ingin berbagi. Pemberian bantuan ini dalam rangka untuk HUT Kota Bandung yang ke-211, sekaligus sebagai bentuk rasa syukur dari Len yang sebentar lagi akan genap berusia tiga dasawarsa pada 7 oktober nanti. Diharapkan bantuan hari ini bisa membantu dan memberikan manfaat untuk saudara-saudara kita di panti sosial. Semoga kegiatan hari ini bisa memberikan keberkahan untuk perusahaan agar ke depannya bisa lebih baik lagi.”

Sebelumnya, dalam merespon pandemi covid-19, di tahun 2021 PT Len Industri telah menyalurkan bantuan vaksin covid, sembako kepada warga Pasirluyu, serta perlengkapan pencegahan covid untuk masyarakat dan PMI Kota Kandung.

Hadir pula dalam acara ini General Manager Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan PT Len Industri, Donny Gunawan, Kepala Bappelitbang Kota Bandung dan Kepala Dinas Sosial Kota Bandung.
(***)

LEAVE A REPLY