Bandungoke – Jodoh merupakan hal yang menjadi takdir dari Allah Subhana Huwataala. Kita tentunya tidak bisa memilih pasangan yang bukan jodoh kita. Salah satunya menikah dengan wanita karir. Banyak orang yang menilai kebahagiaan dalam keluarga itu datangnya dari materi. Besarnya jumlah uang yang dimiliki oleh keluarga, biasanya berbanding lurus dengan kebahagiaan. hal tersebut tidak salah, tetapi tidak juga seratus persen benar. Kebahagiaan sejatinya datang dari rasa kasih sayang, kebersamaan dan adanya rasa saling pengertian diantara pasangan. Meskipun tidak sedikit percekcokan di keluarga dipicu oleh faktor ekonomi.

Jadi kesimpulannya, materi saja tidak akan cukup untuk mendapat kebahagian keluarga tanpa diimbangi dengan materi yang cukup.

Lalu bagaimana jika kita ternyata jodoh kita adalah wanita karir? Apalagi wanita karir yang menjadi pasangan kita ternyata meiliki jabatan atau posisi penting di tempat kerjanya. Apakah ini akan menjadi persoalan ketika berumah tangga? atau justru sebaliknya. Berikut penjelasannya  keuntungan menikah dengan wanita karir yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber:

Menikah dengan Wanita Karir Ini Dia Keuntungannya:

Pendapatan Rutin
Bila Anda menikahi seseorang wanita yang memiliki posisi penting dalam pekerjaan, dia pasti mendapat gaji yang tinggi setiap akhir bulan. Hal ini tentu dapay meningkatkan pendapatan keluarga anda dengan pesat. Sehingga memungkinkan anda untuk membeli barang-barang yang mungkin tidak butuhkasn tapi sangat anda inginkan.
Nah dengan begitu, menikahi seorang wanita karir, yang berada dalam posisi bagus di tempat kerja akan membantu Anda memperbaiki standar kehidupan keluarga Anda secara keseluruhan.
Tidak Fanatik Dan Mengekang
Jika seorang wanita memiliki posisi penting di tempat kerja, berarti dia telah bekerja keras untuk mencapai puncak itu. Dari situ jelas terlihat bahwa dalam prosesnya, telah berinteraksi dengan banyak orang. Semua interaksi semacam itu pasti berdampak padanya. Sehingga membuatnya tidak fanatik dan mengekang.
Lebih dewasa
Berada dalam posisi yang baik dalam aturan yang profesional memberinya banyak tanggung jawab. Pada gilirannya membuatnya semakin dewasa. Anda tidak akan menjadi pusat perhatiannya sepanjang waktu. Oleh karena itu, dia akan lebih mengerti dan akan bisa mempercayai Anda lagi. Wanita jenis ini tidak akan menuntut hal sepele seperti memeriksa teks atau e-mail Anda secara teratur.
Lebih Mempertimbangkan Kejenuhan tempat kerja Anda
Di dunia sekarang ini, akan ada saat anda akhirnya akan membawa pulang pekerjaan Anda. Pada saat seperti itu, memiliki istri yang berada dalam posisi yang baik, dia akan bekerja sesuai keinginan Anda. Sebab, akan memahami stres yang Anda alami dan akan dapat mendukung Anda melalui hal yang sama.
Dia Tidak Akan Tua
Berada dalam posisi bagus di tempat kerja memberikan paparan bahwa perlu memperbarui dengan perubahan zaman. Ini memastikan bahwa selera makan dan pakaiannya, kebiasaan makan dan pandangan hidupnya secara keseluruhan bersifat modern.
Memberi Pendidikan yang Lebih Baik untuk Anak Anda
Hanya wanita berpendidikan tinggi yang bisa mencapai ketinggian posisi kerja. Karena dia sendiri berpendidikan tinggi, dia akan tahu nilai pendidikannya dan pada gilirannya bersikeras bahwa anak-anak anda juga fokus pada hal yang sama. Jadi, dengan menikahi wanita seperti itu, masa depan anak-anak Anda menjanjikan esok yang lebih cerah.
Dia Pemberi Saran Yang Berguna Bagi Anda
Berada dalam posisi bagus di tempat kerja, dia tahu pasang surut dunia yang kejam di luar rumah. Jadi, pada saat anda sendiri menjalani kebingungan atau membutuhkan ahli, dia akan terbukti menjadi malaikat yang menyamar dan memberi nasehat yang akan membuat Anda sukses dan berprestasi.
Bisa Mengambil Keputusan Sendiri Dengan Baik
Karena sang istri sendiri berada dalam posisi bagus dalam bekerja, dia akan memiliki kepribadian yang memberi sebuah aura kepercayaan diri. Hal ini pada gilirannya memberinya kekuatan untuk memiliki pikiran sendiri dan mengambil keputusan sendiri.
Ini adalah keterampilan yang sangat penting, yang akan membantunya mengatur urusan rumah tangga secara lebih efisien.
Anda akan memiliki lebih banyak ‘waktu sendiri’
Karena istrimu memiliki dunia di luar rumah, dia tidak akan selalu menginginkan perhatianmu sepanjang waktu. Kenalannya di dunia profesional akan memungkinkan dia untuk menghormati kenyataan bahwa Anda akan memiliki dunia Anda sendiri (dan fakta bahwa Anda tidak ingin dia menjadi bagian dari dunia itu).
Ini akan memberi Anda kemewahan memiliki banyak ‘waktu sendiri’, yang tidak akan mampu Anda bayar jika tidak menikahi gadis seperti itu.
Anakmu Akan Lebih Mandiri
Karena istrimu berada dalam posisi bagus di tempat kerja, dia tidak bisa berada di rumah anda atau anak-anak Anda dan selalu menelepon setiap saat. Hal ini akan membuat anak-anak anda menjadi mandiri pada awal kehidupan. Sehingga, akan memberi mereka awal yang baik di kemudian hari.

LEAVE A REPLY