Layanan Premium PLN Mikin Dilirik Pelanggan

25

BandungOke.Bekasi,– Berdasarkan data PLN UP3 Bekasi, jumlah pelanggan premium di Bekasi sampai dengan Maret 2022 mencapai 118 pelanggan. Jumlah tersebut naik 12,3% dari akhir tahun 2020.

Sejak tahun 2021 hingga 9 Maret 2022, sebanyak 13 pelanggan mengajukan pasang baru dan beralih ke Layanan Premium di PLN UP3 Bekasi, ini termasuk 13 pelanggan yang mendaftar di awal tahun 2022, salah satunya PT. Teguh Bina Karya yang bergerak di bisnis apartemen dengan daya 197.000 VA.

“Jumlah pelanggan Layanan Premium di Bekasi sangat bergeliat. Oleh karena itu, kami sangat berterimakasih atas kepercayaannya selama ini,” ujar Rahmi Handayani selaku Manager UP3 Bekasi dalam keterangan resminya. Kamis (10/3/2022)

Dengan bertambahnya jumlah pelanggan tersebut, maka daya tersambung pelanggan PLN UP3 Bekasi yang menggunakan layanan Premium mencapai 67 MVA.

Menurut Rahmi, beragam keunggulan seperti pasokan listrik yang lebih baik dan berkualitas serta kemudahan komunikasi langsung dengan account executive kepada pelanggan premium menjadi daya tarik layanan premium.

Suplai tenaga listrik yang akan didapatkan pelanggan premium berasal lebih dari satu sumber, sehingga diklaim tidak mengakibatkan pemadaman saat ada gangguan di jalur utama.

Sementara itu, Direktur PT Teguh Bina Karya, Tommy Hermin Santoso mengapresiasi PLN yang telah merealisasikan permohonan pasang barunya.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak PLN yang telah memberikan suplai listrik dan melayani kami dengan baik,” pungkasnya.(***)