Bandung Oke.–  Guna mempromosikan jajan Kota Bandung, sebanyak 35 Tenan akan meramaikan Bandung Seuhah 2. Sejumlah makanan lezat menggoda selera seperti batagor, seblak, dan mie kocok jadi kuliner yang jangan sampai terlewatkan.

Sekretaris Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah Kota Bandung, Rajasa Pimpinan Berutu menjelaskan secara teknis masyarakat yang akan menghadiri kegiatan Bandung Seuhah 2 ini.

“Masyarakat perlu memiliki voucher dengan cara, mendownload, membagikan video, dan teks dengan ketentuan wajib follow, @corner_bandung. Tag akun @diskopukm.bdg, @disdagin_bdg dan @noysproduction.” ujar Rajasa. Kamis (1/9/2022)

Nantinya, ujar Rajasa, masyarakat akan mendapatkan notifikasi DM dari instagram @corner_bandung, dan tinggal ditunjukan di lokasi acara bertempat di Parkir Barat Plaza Balai Kota Bandung.

Rajasa mengatakan, akan ada 35 tenan diisi oleh 50 pelaku usaha. Sementara untuk 1 voucer berlaku untuk 1 makanan saja.

“Tenannya ada 35 diisi oleh 50 pedagang. Ini binaan KUKM dan Disdagin juga para pelaku usaha yang sudah terdaftar di Salapak Dago,” ujarnya.

“Untuk warga Bandung, pilihlah yang datang memiliki (satu) pemilihan saja. Karena menyesuaikan dengan prokes (protokol kesehatan), kita berupaya baik untuk menjaga itu,” ucapnya.

“Namun tidak menutup kemungkinan jika yang sudah memiliki voucer pulang, kita menyesuaikan kapasitas. Nanti yang tidak voucer pun bisa menikmati makanan tersebut dengan membayar secara tunai sesuai harga yang berlaku di setiap tenan,” tambahnya.

Selain menjajarkan makanan khas Kota Bandung, kegiatan tersebut juga terdapat lomba foto kuliner seuhah, lomba kuliner seuhah terunik dengan total hadiah Rp 1 juta. (***)

LEAVE A REPLY