BandungOke.– Voucher Google Play adalah sebuah kartu digital maupun fisik yang digunakan untuk membeli berbagai buku atau aplikasi premium dari Google Play Store. Semakin banyak yang mengenal voucher ini beserta keunggulannya, namun apa saja FAQ yang harus Anda ketahui sebelum membeli voucher dari Google Play Store?

  1. Apa yang Dimaksud Voucher Google Play?

Makna dari voucher adalah suatu bentuk transaksi tertentu yang digunakan untuk hal-hal yang khusus, contohnya adalah voucher digital dari Google Play Store yang digunakan untuk membeli game premium. Tentunya bentuk dari voucher ini sendiri ada dua yakni bentuk digital, yang mana bisa Anda beli menggunakan uang digital di aplikasi besutan Googlenya.

Namun, Anda juga yang namanya voucher fisik yang mana sudah jelas wujudnya. Biasanya, voucher game Google Play Store sendiri tersedia di tempat-tempat tertentu seperti Indomaret.

Dengan voucher, tentunya Anda bisa mendapatkan berbagai macam manfaat yang meliputi terbukanya akses memainkan permainan premium atau bahkan membaca elektronik book dengan membayar sejumlah uang tertentu. Nah, voucher inu lah yang menjadi bentuk transaksi yang dilakukan dalam Google Play Store nantinya.

Jadi, Anda bisa menganggap bahwa voucher sama dengan uang dengan jumlah tertentu yang menjadi tiket Anda untuk bisa memainkan permainan premium. Dengan voucher, tentunya banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan, jadi apa manfaat memiliki voucher berbentuk fisik maupun non fisik dari Google Play Store ini?

2. Apa Manfaat yang Akan Didapat Jika Menggunakan Voucher dari Google Play?

Voucher Google Play mempunyai banyak manfaat, contohnya adalah dengan menggunakan voucher dari Google Play Store ini, Anda bisa mendapatkan akses untuk memainkan berbagai game premium. Game premium tentu saja harus dibeli terlebih dahulu dengan sejumlah uang yang Anda pegang di voucher tersebut.

Karena memang biasanya voucher dihargai dengan nominal tertentu. Sehingga bukan tidak mungkin dalam satu voucher, Anda bisa membeli berbagai game sekaligus atau bahkan e book.

3. Bagaimana Cara Beli Voucher dari Google Play?

Cara membeli voucher di Google Play cukup mudah, Anda hanya perlu menekan bagian pembelian. Misalnya pada e book, tekan saja e book mana yang ingin dibeli lalu bayar sejumlah uang yang diperlukan, untuk voucher digital, cara lainnya adalah dengan membeli satuannya di toko tertentu.

4. Bagaimana Cara Menggunakan Voucher untuk Membeli E-book?

Pilih mana elektronik book yang Anda inginkan. Lalu tekan bagian beli, kemudian langkah selanjutnya adalah membayar sejumlah nominal yang diperlukan menggunakan voucher.

Penjelasannya cukup singkat dan mudah dipahami bukan? Apalagi di aplikasi Google Play ini, sudah tersedia banyak sekali ebook yang sangat bagus dan berkualitas.

5. Bagaimana Cara Menggunakan Voucher Google Play untuk Membeli Game Premium?

Sama dengan cara membeli e book menggunakan voucher Google Play, cara membeli game juga tak jauh berbeda. Anda hanya perlu tap pada game yang diinginkan, lalu akan muncul sendiri pilihan pembayaran, gunakan voucher lalu selesai dengan mudah.

6. Bagaimana Cara Membeli Voucher Fisik Google Play di Indomaret?

Tentunya, Anda harus pergi ke Indomaret terlebih dahulu dan mendapatkan voucher fisik yang Anda inginkan. Bentuknya biasanya kecil dengan warna hijau putih dalam kemasannya, pergilah ke kasir dan bayar sejumlah uang yang diperlukan.

7. Apa Voucher dari Google Play Mahal?

Apakah voucher dari Google Play itu bisa dibilang mahal? Pertanyaan ini sering ditanyakan, padahal jawabannya sederhana sekali. Mahal tidaknya sebuah voucher tergantung dari bagaimana Anda memandang uangnya, biasanya voucher dijual dengan harga di atas Rp100 ribu.

8. Berapa Harga Voucher dari Google Play?

Harga dari voucher yang ada pada Google Play sangat beragam, harga terendahnya biasanya dimulai dari Rp100 ribu. Lalu ada juga yang harganya Rp150 ribu, tergantung dengan yang mana pilihan Anda nantinya.

Itulah dia beberapa info seputar FAQ dari voucher yang bisa Anda dapatkan untuk membeli game premium atau ebook ini. Segera lakukan pembelian voucher sebelum terlambat, entah itu voucher fisik atau non fisik.

LEAVE A REPLY